Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Advertisment

Diberdayakan oleh Blogger.

6 Situs Sosial Media Yang Diramalkan Akan Booming Versi Masih Mikirin Judul





Assalamu'alaikum wr. wb.


Teknologi memang tidak ada habisnya bila dibahas. Mati satu tumbuh seribu. Mungkin itulah pribahasa yang cocok kita kaitkan dengan teknologi. Begitu pula dengan Sosial Media atau yang lebih sering kita sebut Sosmed. Kini, berbagai jenis sosial media sudah menjarah di Indonesia. Facebook, Twitter, Path, Instagram dan yang lainnya adalah contoh sosial media yang sudah ramai digunakan di Indonesia.


Sosial Media memiliki beragam definisi. Andreas Kaplan dan Michael Haenlein mendefinisikan media sosial sebagai "sebuah kelompok aplikasi berbasis internet yang membangun di atas dasar ideologi dan teknologi Web 2.0 , dan yang memungkinkan penciptaan dan pertukaran user-generated content"









Baca Juga Artikel Terkait :

Mengenal Fitur-Fitur Animoto
Cara Deteksi Gempa di Android
 9 Situs Booking Tiket Pesawat di Indonesia
Berbagai Manfaat Kurma Bagi Kesehatan
20 Tips Lancar Public Speaking
The Most Popular Online Shop Indonesia


Namun kali ini, kita tidak akan membahas mengenai Sosial Media secar khusus. Kita akan membahas mengenai 6 Situs Sosial Media Yang Diramalkan Akan Booming Versi Masih Mikirin Judul. Penasaran mengenai hal tersebut?
Nah, sobat bisa melihat Video Tutorialnya di bawah :





6 Situs Sosial Media Yang Diramalkan Akan Booming Versi Masih Mikirin Judul


Nah, itulah artikel terkait 6 Situs Sosial Media Yang Diramalkan Akan Booming Versi Masih Mikirin Judul. Jadilah saksi pertama yang menonton Video Tutorial persembahan dari kami.


Terus Update berita menarik pilihan kami dan dapatkan apa yang anda cari hanya disini : Masih Mikirin Judul
Terima kasih telah membaca artikel tentang 6 Situs Sosial Media Yang Diramalkan Akan Booming Versi Masih Mikirin Judul di blog Sidik Games jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com